Jumat, 19 November 2010

bersikap

gue lagi bingung dan banyak pikiran sekarang ini
banyak yang gue pikirin dan semua ini buat gue gelisah
ga tau kenapa
dari mulai mikirin tes masuk ptn
UAS yang sebentar lagi
mikirin diet yang HARUS gue jalanin
dan kepikiran orang-orang yang ada disekitar gue dan
yang lagi gue pikirin

AH
hidup gue kok ga jelas gini yah sekarang
gue sebetulnya ga ngerti sama jurusan yang lagi gue jalanin ini
kedepannya mau kayak gimana
gue sebenernya pengen ngedapetin apa sih?
hanya sekedar prestidge atau apa?

gue bener-bener frustasi sekarang
jujur masih ada unsur egois dan mau dipuji disini
gue pengen bisa ngambil kedokteran
biar bisa tunjukin kalo gue ini hebat
gue ini NGGA BISA DIREMEHIN!
abisnya gue benci banget kalo diremehin orang
gue paling ngga suka kaya sekarang ini
tapi gue belum siap buat ngadepin tesnya
belajar IPA aja udah ga bisa duluan gue
dsini kendala nya, gue ga ngerti IPA

apa semua murni kesalahan gue?
disatu sisi gue pengen bisa ngambil ekonomi
karena gue punya cita-cita untuk kerja di BI
tapi gue takut ga kuat kuliah disitu
dan jujur
ekonomi bukan layaknya lingkungan gue
ah
ga tau apa yang harus gue perbuat

atau tehknik?
gue ga bisa IPA..
lagian mau tehknik apa???
ah please
bantu gue kasi saran
gue ga tau apa yang harus gue jalanin

gue juga mau bilang'
gue mau punya seseorang yang spesial
hadir disini
kenapa terlalu sulit ya?
mungkin bisa jadi salah satu motivasi?
ah entahlah..
yang jelas sebtulnya gue butuh sahabat-sahabat gue itu sekarang
liat mreka aja udah bisa ngurangin beban pikiran gue..

Tidak ada komentar: