Selasa, 21 Desember 2010

pertengahan pertemanan, akhir pertemuan

gue ngerasa cukup nyaman sama hidup gue yang sekarang, di ui.
gue punya banyak temen dan gue seneng bisa di antara mereka. stidaknya ga kaya dulu-dulu amat.
tapi lama kelamaan gue ngerasa gue harus dapetin yang jauh lebih baik demi masa depan gue juga, ga cukup dengan sekedar gue have-fun ada disini.
tapi cukup berat juga ngelepas hidup gue yang sekarang ini.
temen gue baik-baik.
gue suka.
seperti yang dulu-dulu juga temen cowo dan cewe.

tadi malem gue baru aja belajar..bisa dibilang ga belajar juga sih abis ngobrol mulu malahan.
sampe jam 12 malem di kosan temen gue rizal.
gue, rani, rizal, ama lutvi. yep emang cuman ber4 tapi gookil parah.
temen2 gue easy going. gue suka.
gue ngerasa gue punya kehidupan baru sekarang.
jauh dari rumah ternyata emang asik, ga ada yang ngatur.
haaa
tadi malem kita ngobrolin banyak hal
dari mulai anak-anak dikelas
sampe tentang kehidupan cinta temen-temen gue
*agak najong emang
tapi seru..
gue jadi pengen ngelakuinnya lagi
gue takutnya ga bisa kaya gini lagi
karena tahun depan gue punya misi penting.
gak mungkin gue gini aja.
gue mau perbaiki hidup gue yang udah pernah gue ancurin.
setidaknya, demi seseorang...

emm..
jujur ada rasa takut dihati gue
kalo suatu saat gue dibenci temen-temen gue
gue tau, emang aslinya gue tuh introvet.
gue dari dulu lebih menyukai kesendirian
mungkin karena dari dulu emang gue sendirian
kadang kalo lagi sendirian gue sering inget rosi sama thea
gue pengen nyusul mereka di ugm atau ke undip
gue kangen mereka
emang ga pernah ada yang gantiin
mau seribu temen atau sejuta temen deketin gue
tetep mereka yang nomer 1!

Tidak ada komentar: