Jumat, 28 Januari 2011

galau

gue bener-bener ngga tau lagi harus ngapain
gue ngerasa paling bego
tolol
ngga berguna
cuma bisa nyusahin
plin plan

banyak banget orang yang kesel sama gue
gue ngga tau harus gimana lagi?
Tuhan
aku ngga tau harus bicara apa lagi pada MU
aku selalu berdoa tapi Kau tidak menjawabnya

aku bingung
mau jadi apa?
aku hanya mau semua orang menyukaiku
apa aku egois?

aku ingin orang yang dulu meremehkanku tahu
bahwa aku bisa membalas mereka
aku tau diriku buruk
tapi apa kau menciptakan semua keburukan ini
hanya untuk menguatkanku?
tapi nyatanya aku memang tak kuat

Aku ingin menjadi orang hebat
yang tak membutuhkan siapapun
karena semua orang hanya melihat aku dari fisik saja
aku ingin membalas mereka

tapi semua malah berbalik padaku
aku yang dibalas
aku yang sekarang makin terinjak
aku
aku tak pernah bisa membalas mereka
karena sekarang aku bukan orang hebat
aku hanya orang plin plan yang ngga tau arah hidup
bahkan aku sudah tak percaya lagi aku bisa menjadi hebat
ntah
mungkin seumur hidupku aku tak mengerti

2 komentar:

off mengatakan...

Aku izin KOmentar ya...
KOmentarku dikit doang kok

" Tuhan tahu apa yang kamu BUTUH kan, dan Tuhan memahami apa yang kamu INGIN kan, namun Tuhan selalu memilihkan mana yang terbaik dari yang terbaik menurut DIA juga (untuk) kamu "

hehehe... :p
sory bahasanya belibet...
semoga pesannya tersampaikan...

Linda Left Alone mengatakan...

makasi ya
tapi bener kata-kata mu
mungkin karena aku ga pernah bersyukur atas nikmat-Nya
aku sekarang sadar kalau semua dijalani penuh syukur memang terasa lebih baik :)

and thanks for ur advice :)