Sabtu, 12 Maret 2011

AAahhh gue suka sama seseorang lagiiii!!!
dan ini kejadiannya balik lagi kaya dulu ketika gue baru nyadar gue nyambung banget sama dia
uhhh dia manis, baik, lucu, pinter dan gue suka cara dia bicara dan semuanya
aaaahhh
tapi gue takut ninggalin dia
gue dilema
antara gue harus ngejar impian gue atau gue tetap bertahan ada disana cuma untuk bisa dekat dia setiap hari
aaahh
dia selalu bisa buat gue ketawa dan dunia gue berubah menyenangkan
gue berharap gue bisa ketemu dia lagi seterusnya
gue takut dia pergi kaya yg dulu2 lagi
aaah gue terlanjur jatuh hati

kalo bisa dan kalo aja gue bisa buat dia suka balik sama gue
gue ga perduli meskipun dia udah punya orang lain
kan jauh ini
soalnya dia udah bikin gue bisa ketwa lagi
chemistrynya sama kaya gue ketemu brekele lagi...

semoga aja gue bisa lupain dia dari hidup gue
pasti awalnya bakal berat dan gue bakal kangen banget sama dia
tapi gimanapun mimpi gue tetap nomer satu untuk segalanya
paris lebih penting dari pada perasaan gue sendiri
gue harus ngambil s1 untuk bisa brangkat ke paris!
gue ga mau paris cuma bisa untuk sekadar mimpi aja
gue cuma pengen lo tau
dari sekian banyak orang yg gue temuin disini
cuma lo yg bikin gue survive ada disini..

they don't know i'll be leaving soon..

Tidak ada komentar: