Sabtu, 26 Maret 2011

i'm not perfect


rasanya lirik lagu ini persis sama apa yang gue rasain
gue ngerasa hidup gue gamang banget
masa depan ngga jelas
gue ga tau gue mau jadi apa dan gimana
mimpi gue rasanya udah hancur berantakan
apa yang gue jalanin ga sama sama apa yang gue pengen
rasanya kaya percuma banget pengorbanan gue selama ini
dari gue berusaha untuk selalu juara kelas waktu sd,
sampe gue dapet smp1 dan menangin semua lomba,
pengorbanan gue, hidup gue, ga nyambung semua!!!
asal lo tau
berat banget ngejalanin ini dari 0
gue udah buang waktu main gue
gue dari dulu berusaha untuk batasin semua kegiatan yang sekadar untuk buat gue seneng
cuma untuk belajar!!
dan sekarang apa yang gue dapet?
gue balik ke 0 lagi!!
gue inget, kecil gue
semua temen2 gue ga terlalu mikir kenapa mereka ga ranking 1
tapi gue berusaha buat jadi nomer 1
apalagi waktu gue mau masuk TN
waktu semua temen gue main, gue harus berjuang lebih keras
gue ga peduli mau siang atau malem atau gue ga punya waktu main sedikitpun
gue cuma mau untuk dianggep ada dengan segala prestasi gue
tapi sekarang gue bener2 gada artinya
entah
temen2 gue yg dulu gue anggep masi lebih pinter gue
kuliah di tempat2 bagus
gue ga ngerti. cuma gara-gara satu mimpi yang ga bisa gue raih
semua hidup gue buyar!
dan nyokap
gue pikir selama ini dia ngeliat apa yg udah gue raih
sekarang malah nyalahin gue
ngerasa kalo selama ini gue cuma nyia-nyiain hidup gue buat main
APA DIA NGGA PERNAH SADAR APA YANG GUE LAKUIN SELAMA INI!!!

and just too late
and we cann't go back
i'm sorry i cann't be
perfect

Tidak ada komentar: