Kamis, 14 April 2011

boys are from Mars

boys are from mars and woman are from venus
mungkin kata itu banyak di dengar oleh kita sehari-hari
tapi menurut gue kalimat itu artinya bener banget
ladies and gentlement are different

kalo katanya rihana, if i were a boy, even just for a day..
yup andai gue jadi cowo
menurut gue jadi cowo itu lebih menyenangkan dari pada hidup jadi cewe
bukan maksudnya gue gk bersyukur juga jadi cewe
gue cuma sekadar membandingkan secara subjektif

cowo itu punya kebiasaan yang sangat bertolak belakang sama cewe
dari analisis gue *tsah
cowo itu lebih bisa mengekspresikan hidupnya dan gk jaim
beda sama cewe yg mesti feminim dan jaga image biar gk keliatan nerd di depan cowo
kalo cowo lebih suka apa adanya dan bisa jadi dirinya sendiri tanpa pusing-pusing mikirin sudut pandang dari cewe

cowo juga cenderung cuek dan easy going plus gk ribet!
sekelompok cowo biasanya lebih punya taste dalam pergaulan
mereka cenderung berbaur dan gk kaya cewe yang mainnya cocok-cocokan
cowo kalo menyelesaikan suatu masalah lebih senang to the point dan abis itu kelar.
mereka gk main perasaan dalam menghadapi orang

dari segi ekspresi berfoto aja udah keliatan contohnya let's see :


kalo genk cewe
biasanya gayanya: kasih senyuman paling manis, rambut digerai,tangan taro dipinggang dan pantat agak serong ke kanan..bahaha...
(tadinya mau gue tag foto tapi takut melanggar SARA :P)

dari sini aja bisa ditarik benang merah (aih..) kalo cowo itu cuek, gaya nya aneh-aneh, ekspresif dan gk jaim
kalo cewe mereka bisa lebih cenderung takut kalo keliatan gk bagus dikamera
jadi kurang ekspresif

kalo cowo cenderung bisa lebih lucu dan gk ngebosenin kalo lagi kumpul bareng
gk cuman bisa ngegosip tapi juga manfaat
dan kalo cewe sekalinya ngumpul, ampun berisik nya.. gk jauh2 yg diomongin
fashion,brand sama cowo..udah harga mati

kalo gue lagi ngumpul bareng temen2 cowo bisa seharian mati ketawa
mereka tuh lebih setia kawan, lebih solid, lebih banyak ngelakuin hal-hal baru,
lebih enjoy buat ngelakuin kegiatan, lebih absurd pembicaraannya, lebih imajinatif,asik diajak sharing tapi bukan tempat yg enak buat diajak curhat melainkan tempat yg tepat buat diajak nyelesaiin masalah, cowo lebih bisa ngelindungin, tau perkembangan terbaru tentang berbagai hal,tau tempat2 hang out keren dan gk perlu budget banyak, pokoknya cowo itu paling asik diajak gaul.
dan utama cowo biasanya gk suka diganggu dengan hal-hal sepele.

yah mungkin sekian lah penjabaran tentang cowo versi gue sebagai cewe.
keliatannya emang lebih menyenangkan tapi kalo diliat dari segi lain mungkin cewe juga punya keunggulan lebih dibandingin cowo.liat aja cewe tuh bisa bikin cowo sampe sujud-sujud haha... itu salah satu kelebihan para cewe.

tapi yg masi gue gk habis pikir kenapa cowo cenderung lebih gampang nyerap materi yg diajarkan ketimbang cewe. apa karena cewe lebih rajin?padahal banyak kasus gue temuin, cowo yg cengengesan dan pecicilan itu lebih pinter pada saat yg mendesak. liat aja kalo temen2 cowo lagi mau ngadepin UN ato SNMPTN. cowo2 yg rada2 bisa tembus masuk jurusan favorit. kenapa ya???

*we'll describe it next time..

Tidak ada komentar: