Minggu, 12 Juni 2011

gue sekarang ngerasa jadi orang yang paling bego yang pernah adague ngerasa kaya ngga bisa ngelakuin apapun
gue ngerasa jadi orang terendah
gue jatoh tapi ngga pernah bangkit
susah banget rasanya berdiri dari keadaan terinjak
kemana semua rasa syukur itu?
ketika gue berada di antara orang-orang yang jauh lebih tinggi
ngerasa terpuruk, ga pantes, dan dipojokin
gue ngerasa ga berguna
kalo kaya gini rasanya buat apa si hidup?
gue cuman D3
kalo fikiran nyokap gue
D3 itu isinya cuma orang-orang goblok yang ga keterima di s1
cuma buangan, sampah!!
ngga ada yang mau nerima lulusan cuma d3
paling cuma bisa kerja jualan dan nawarin barang
ngga kaya sodara-sodara atau keluarga besar gue
pasti lebaran gue bakal abis dibantai
semuanya dokter, yap emang semuanya orang pinter dan kaya
gue benci lebaran!!!!

ga ada yg bisa gue banggain
gue ga cantik, gue ga pinter dan gue bukan anak org kaya
gue benci sama diri gue sendiri

Tidak ada komentar: