Jumat, 10 Juni 2011

pepatah

di twitter gue muncul tweet gini:
"Melupakan dia yg telah memberimu begitu banyak kenangan indah bukanlah hal yg mudah, namun jika itu yg terbaik, maka relakanlah! #pepatah"

ishh sumpah parah gue banget
gila gue lagi sedih banget inget2 yg udah lalu
berdua dan deket banget sama dia
gila itu baru beberapa bulan yang lalu loh
gue ga nyangka sekarang udah bener-bener ngerasa jauh banget(dan emang bener jauh)
gila yah, perasaan belom lama gue cerita sama dia, ngobrol sama dia, deket sama dia
sekarang bertolak jauh
gue mau ngelupain dia sekarang
dia udah deket sama orang lain
mungkin gue cuma ditakdirin bahagia sebentar
gue jadi yakin buat ngelepasin jurusan gue sekarang
gue mau berusaha dapetin jurusan lain
dan emang mungkin ini yang terbaik
semua yg kemarin gue harap bisa jadi kenangan indah gue
gue mau usaha buat ngelupain semua
karena mungkin dia yang udah buat gue susah ngelepasin jurusan ini
tapi setelah sadar dia berubah, gue yakin gue bakal ngelepasin ini semua
semoga.
gue pengen nemuin sosok gue yang dulu lagi
gue pengen temuin dunia dulu gue lagi
semoga gue bisa jadi yg terbaik kaya dulu lagi
bukan sekedar mikirin main
tapi yg selalu belajar, dan berusaha.


thanks udah ngasi sesuatu yang berbeda di hidup gue
thanks untuk semuanya.
gue mau berusaha untuk pergi

Tidak ada komentar: