Kamis, 29 September 2011

putus asa

semua orang jadi hebat sekarang
aku jadi ngerasa kaya sampah
ga berguna
aku jadi ga berani untuk ngeliat kebelakang lagi
semua temen dari sd,smp,sma semua skrg jadi orang sukses
semua s1 dan di jurusan dan universitas yang bagus
yang malah sama skali ngga aku sangka
yang dulu semua jauh dibawah aku
skarang aku yang ketinggalan
cuma aku yang ngga berhasil dan ngga ada apa-apanya
sekarang aku bener-bener ngerasa lebih buruk dari sampah
aku cuma buangan
semuanya sia-sia
aku yang sekarang,diremehkan orang-orang
kondisi yang sekarang malah jauh lebih buruk dari sma rasanya

dari yang kegagalan lagi kemarin
kenapa aku ngga pernah berhasil sekarang
aku capek dan ngga tau lagi mesti gimana
aku ini sampah
udah bukan linda yang dulu
ngga patut dibanggain sama mama lagi
cuma bisanya nyusahin dan jadi pikiran aja
ini juga bukan "dunia"ku rasanya
semua jadi asing
asing sama diri sendiri juga
aku yang dulu ngga begini
ngga mikirin penampilan tapi cuma ngejar prestasi
nggak seharusnya aku ada disini
ngga seharusnya aku jadi kaya gini
nggak seharusnya aku kalah sama yang lain
nggak seharusnya aku diremehin!

aku udah putus asa
aku ngga terbiasa ada di posisi akhir
gimana caranya ngubah semua ini?
apa aku harus coba lagi tahun depan?
aku takut gagal lagi
apa aku bisa coba ngambil kedokteran?
apa motivasinya?
apa tujuannya?
apa aku akan mengenali diriku lagi?
sebenernya orang macam apa aku ini?
apa yang aku ingin dari sebuah kehidupan?
aku ngga ngerti lagi

Tidak ada komentar: