Sabtu, 29 Oktober 2011

Harusnya Kau Pilih Aku

gue bener-bener kecewa
sama seseorang yang tiba-tiba muncul dn muli mendekt dalam kehidupan gue
tapi sekarang dengan seenaknya aja ngejauh
dia datang saat dia butuh aja,saat dia lagi ada masalah dan kesepian
curhat sama gue panjang lebar
begitu perhatiannya, dan gue mulai sadar kalo dia care.
awalnya gue paham, kalo pada akhirnya dia bakal berubah.
tapi gue terlanjur menikmati semua yang dia kasih
gue terlanjur ngerasa butuh perhatiannya.
dan begonya lagi gue sempet ngerasa berfikir gue bisa menggantikan posisi pacarnya.

dan sekarang?
ketika hubungannya kembali baik sama pacarnya
dia ngejauh gitu aja
jarang bales sms gue, dan bbm gue cuma di read
kenapa lo pernah ngasi perhatian sama gue, sementara lo tau suatu saat lo akan ngejauhin gue.

cukup terimakasi gue udah pernah lo perhatiin.
dan kapanpun,gue ngga akan ngulangin kebodohan yang sama.

Tidak ada komentar: