Jumat, 15 Juni 2012

kacau

makin berantakan aja semuanya. kenapa jadi kaya gini yah? ipk gue terus aja merosot. gue kalah sama temen-temen gue. kayanya emang gue ini bego disegala bidang yah. kenapa semua jadi salah gini? ini emang gue yang salah atau emang gue apes? alah gak taulah. dari yang gue udah usaha mati-matian dan gue gagal dapet snmptn sekarang gue lanjutin kuliah malah jadi berantakan gini. tempat magang gue juga belom dapet. kenapa jadi kayak gini. gue gatau mesti ngadu kaya gimana lagi. gue pengen banget nyoba banting setir, ngelakuin apalah biar bisa ngerubah keadaan ini, tapi gue gak pernah bisa move on. gatau harus mulai darimana. gue tau selama gue belom menghasilkan suatu yang berguna, atau sebelum gue bisa kembali kekeadaan dulu yang berhasil, gue ga bakal menemukan seseorang yang baik.yang seenggaknya jodoh yang baik buat gue. so, what must i do then?

Tidak ada komentar: