Senin, 15 Oktober 2012

just share

gue,lagi terjebak di antara pemikiran-pemikiran tentang diri sendiri dan ketakutan akan masa depan. gue lagi takut, takut tentang masa depan gue sendiri.entah bagaimana akhirnya bakal happy ending?atau.. ah gue sendiri serem ngebayanginnya. atau bakal datar-datar aja? hemh. gue lagi ngerasa ada diantara pemikiran-pemikiran yang bertolak belakang. disatu sisi, gue diminta harus jadi yang "hebat" ngga boleh kalah dari yang lain tapi, kenyataannya? entah gue bisa memperbaiki semua ini atau nggak rasanya kayak mau nyerah aja, tapi kalo gue nyerah? gue ngeri sendiri bakal kayak apa masa depan gue nanti jadinya sekarang aja gue udah pusing, dibully sana-sini. pemikiran orang2 disekitar gue sekarang bertentangan jauh sama pemikiran orang2 disekitar gue yang dulu dan orang2 dikeluarga gue. kasarnya, pemikiran orang bodoh dan orang pintar. hanya membandingkan, orang2 pintar menganggap masa depan tuh sesuatu yang harus diperjuangkan mati-matian mimpi itu segalanya, bisa menjadi sesuatu yang lebih diantara orang lain itu tujuannya.

Tidak ada komentar: