Kamis, 20 Desember 2012

20-12-2012 Resolution

helloooo udah lama ngga nulis lagi seperti biasa cuma pengen curhat ajah emm dari mana yah? nggak kerasa yah udah bulan desember 2012 ajah, sebentar lagi mau masuk 2013 dan itu artinya umur gue udah mau bertambah lagi aja nggak kerasa gue tmbuh cepet banget (umur,bukan badan) banyak hal-hal yang nggak kerasa udah gue lewatin gitu aja dan yang suka bikin gue ketawa sendiri itu gue ternyata udah ngabisin waktu hidup gue dengan hanya belajar (ehem) bukan pinter tapi yang didapet juga hahaa... gue belom pernah pacaran sekalipun haha.. norak ya? kepikiran sih iya, tapi,,,kesini sini gue jadi mikir lagi (mikir mulu) ternyata ada baiknya juga nggak pernah pacaran loh nggak pernah jadi barang bekas soalnya #eh kata mama sih gitu...hehe alibi tapi gue mau bersyukur aja kali ini nggak mau ngedumel-ngedumel lagi ah kalo di flash back kebelakang hidup gue harusnya dipenuhi rasa syukur loh soalnya gue dapet kasih sayang yang berlebih gue juga alhamdulillah nggak pernah kekurangan apapun tapi satu yang bikin gue nyesel bener kata mama waktu dulu kelakuan gue waktu SMA cuma bikin gue terpuruk nantinya makanya gue nggak mau ngulang kesalahan yang sama lagi gue mau jadi orang sukses yang bisa bermanfaat untuk orang lain resolusi gue tahun depan : 1. Dapet IPK minimal 3,3 lah 2. magang selesai cepat,dapet data 3. nyusun TA + bimbingan 4. sidang TA 5. wisuda 6. SIMAK UI Ekstensi jurusan manajemen keuangan FE (You can do!) 7. cari pacar ehem.. ngomong2 masalah resolusi gue yang nomer 7 tepatnya bukan nyari pacar sih, gue nggak mau pacaran lama-lama cukup untuk sekadar saling mengenal lebih jauh biar nggak salah pilih tujuannya sih Married gue pengen sebenernya married di umur 24, berarti 4 tahun lagi dong ya 0_O yah..makanya setelah gue dapet s1 gue baru berani nih cari pacar paling ngga gue punya modal kan, kalo bisa malah gue dapet kerja dulu baru nikah haha.. berasa tua banget gue ngomongin ginian :P nanti di undangan kan nama gue ada SE nya..haha amiiiinnn gue si pengennya cari yang ST (bukan suka tahu) tapi apa ajalah dikasinya asalkan nomor 1 orangnya sholeh semoga gue suatu saat bisa dapetin seseorang yang bisa bikin hidup gue berbeda ya amin. gue pengen yang dapetin gue juga ngerasa beruntung :)makannya gue serius belajar dan gue juga mau jadi orang sukses oiya, gue juga mau terimakasi sama temen2 gue for all the yellow bankers 2010 you're the great thanks so much thanks for all the beautiful memory that youve given to me mungkin Allah memang punya rencana terbaik ngasi gue di vokasi dan gue banyak bersyukur dan sekarang gue tau, kenapa Allah dulu nggak masukin gue ke TN agar gue banyak belajar, apa itu IKHLAS dan BERSYUKUR Dia pertemukan gue dengan anak2 bank A 2010 dan gue tahu sekarang, gue masih harus banyak belajar dan NGGAK BOLEH SOMBONG astagfirullah..ampuni aku ya rabb semoga ketika gue bisa menemukan seseorang nanti ketika sudah tiba waktunya "dia" yang terpilih nantinya bisa menjadi penutup semua rangkaian cerita hidup gue dan gue sudah mengerti apa arti kata IKHLAS dan BERSYUKUR amin :)

Tidak ada komentar: